Jl. Raya Sukowati No.599 Sragen Jawa Tengah 57212 (0271) 891078 dinkes@sragenkab.go.id

RAKERCAB VII IBI CABANG SRAGEN

Sragen---Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sragen (27/09/2022) menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang VII.

Rakercab IBI VII Cabang Sragen diselenggarakan di Pendopo Bupati Sragen dan di hadiri oleh Sekda Sragen Bp. Drs. Tatag Prabawanto B, MM, Ketua Pengurus Daerah IBI Jawa Tengah Ibu Sumarsih, SST, MH, Sekretaris Dinas Kesehatan Ibu Fanni Fandani, SKM, M.Kes, Ketua IDI Cabang Sragen dr. Joko Haryono, M.Kes, Ketua PPNI Cabang Sragen Ali Ahmadi, SKM, MM dan para pengurus IBI Cabang maupun Ranting se Kab. Sragen.

Tema yang diambil dalam kegiatan adalah "Perjalanan Panjang Profesi Bidan Mewujudkan Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju"

Rakercab VII ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus IBI Cabang Sragen. Fokus kegiatan ini adalah evaluasi serta program kerja organisasi.

Melalui kegiatan ini IBI Cabang Sragen bertekad untuk menekan Angka Kematian Ibu dan Anak serta penanggulangan Stunting guna mewujudkan generasi yang unggul dan berkualitas.

Rakercab VII IBI Cabang Sragen resmi di buka oleh Bapak Sekda Sragen. Dalam sambutannya beliau berharap kepada seluruh jajaran IBI Cabang Sragen agar memprioritaskan kesehatan ibu dan anak untuk pecegahan kematian ibu dan anak serta Stunting. Disamping itu peserta diharapkan untuk mempelajari Undang-Undang No. 4 Tahun 2019 tentang Kebidanan.

Guna menambah ilmu dan ketrampilan para bidan kegiatan ini juga diselenggarakan sidang ilmiah dengan menghadirkan narasumber dari RSIA Restu Ibu dr. Kiki Qory Ayatulloh, SpA dengan tema Early Creening To Saves Babies Lives.

(Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Sragen)

0 Komentar

andre 2022-09-20

Tes Komentar

Joko 2022-10-03

RSUD Sukowati tangan yang indah bersih dan pelayanan yang ramah dan memuaskan

2022-11-30

Isi Komentar

Alamat

Jl. Raya Sukowati No.599 Sragen Jawa Tengah 57212

dinkes@sragenkab.go.id

(0271) 891078

© dinkes.sragenkab.go.id. All Rights Reserved.