Jl. Raya Sukowati No.599 Sragen Jawa Tengah 57212 (0271) 891078 dinkes@sragenkab.go.id

Visi & Misi

Home Visi & Misi

Visi

Visi adalah rumusan umum mengenai keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan pembangunan (Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017). Visi pembangunan daerah merupakan Visi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih yang disampaikan pada waktu Pemilihan Kepala Daerah dan menjadi arah pembangunan yang ingin dicapai dalam masa jabatan 5 (lima) tahun.

Visi daerah yang ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Sragen Tahun 2021-2026 merupakan perwujudan dari Visi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yaitu “Menuju Kabupaten Sragen Mandiri, Sejahtera dan Berbudaya Berlandaskan Semangat Gotong Royong”.

Misi

Misi merupakan upaya umum tentang bagaimana cara mewujudkan Visi. Untuk mewujudkan Visi Daerah Kabupaten Sragen tersebut, pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dilakukan dalam 5 (lima) Misi daerah, yaitu:

  1. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia
  2. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, inovatif, efektif, terpercaya dan bersinergi dengan pelayanan publik berbasis teknologi.
  3. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi, investasi dan ketahanan pangan
  4. Menangani kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja
  5. Mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan serta berwawasan lingkungan dengan semangat gotong royong.

 

hacklink Backlinks Checker backlink sales Da Pa Sorgula Da Pa Sorgulama backlink sales backlink satış backlink hacklink buy backlink hacklink satış hacklink panel hacklink nedir hacklink hacklink satış hacklink panel hacklink nedir google sıra bulucu

Alamat

Jl. Raya Sukowati No.599 Sragen Jawa Tengah 57212

dinkes@sragenkab.go.id

(0271) 891078

© dinkes.sragenkab.go.id. All Rights Reserved.